Selasa, 08 Februari 2011

Seperti Janji Wakil Rakyat


Seperti Janji Wakil Rakyat


Asslmlkum wr.wb
Salam Lestari. . .Sahabat Alam

            Sahabat masih ingat gak saat di daerah kita ada pemilihan kepala daerah, menurut sahabat apa mereka benar-benar melaksanakan janjinya untuk mengurusi masyarakat kurang beruntung, atau saudara-saudara kita yang kurang beruntung tetap saja berjuang banting tulang untuk sesuap nasi. . .tak ayal betapa miris hati kita saat mendengar tangisan anak-anak yang kurang beruntung. Masih ingat janji-janjinya.



            Bapak-bapak ibu-ibu warga kota bebek, Saya berjanji jika nanti saya menjadi wakil rakyat beras gratis. . .hore. . . .sekolah gratis. . .hore. . .BBM turun. . .hore. . .tidak akan ada lagi warga miskin. . .hore. . .UMR naik. . .hore. . .setelah menjadi wakil rakyat. . .???

            Bandingkan dengan kami pencinta alam Indonesia akan selalu menjaga lingkungan, kami adalah para pejuang garis depan dalam menyelamatkan bumi kita. . .saat kegiatan pencinta alam kegiatannya adalah naik turun gunung, panjat tebing, arung jeram, selusur gua, dan bentak-bentak ala militer. . .

            Betapa banyak orang yang hanya menjual slogan untuk mendapat dukungan? Bagaimana dengan anggota pencinta alam saat mereka ingin mendapat dukungan dan anggota baru. . .samakah? coba sahabat tengok di organisasi sahabat masing-masing. Jika iya maka saatnya kita merubah itu semua dengan terlebih dahulu. . .dengan cara apa dan bagaimana???. . .lha ini tugas kita kawan untuk berdiskusi lewat komentar-komentar sahabat alam.
           
            Dengan berpegang sebagai model kepada generasi muda yang akan memegang tongkat estafet perjuangan untuk menyelamatkan bumi kita, namun apa tidak lebih baik kita memberi tindakan rill secara masif namun dengan niatan yang benar-benar tulus ikhlas tanpa pamrih. . .

Kirim jawaban sahabat beserta komentarnya, semoga dapat menjadi bahan introspeksi & inspirasi. . .

Salam Lestari. . .Sahabat Alam
wsslmkum wr.wb.


        A-tong Phinandhita Prianto
“Belajar menjadi sahabat alam”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar